Pets yang ada di blog ini saya jual. untuk mengecek ready stok atau tidak bisa sms ke 087815134824.
apa bila pets yg diinginkan lg kosong (habis) bisa dipesan dgn syarat ada uang muka.
Untuk pets yg di inginkan tapi tidak ada di blog ini juga bisa saya carikan dgn catatan tidak ada harga pasti hanya kisaran saja. dan perlu uang muka.
Jenis pets akan selalu saya update apabila ada pets baru,
Terima kasih
Selamat berbelanja

Rabu, 17 Agustus 2011

Mono pohon

Candoia carinata carinata, atau kita mengenal di Indonesia sebagai mono pohon adalah termasuk family Boa. Ular ini panjangnya mencapai 60cm namun dengan diameter yang kecil (untuk jenis dari Halmahera/Candoia paulsoni tasmai bisa sampai semeter). Tidak termasuk dari jenis ular yang mengandung bisa.
Tipikal dia merupakan ular yang jinak tidak menggigit, senang bergelung di tangan karena memang hidup di dahan pepohonan. Memiliki banyak variasi warna dan motif, yang pada umumnya dari coklat sampai hitam. Mono pohon merupakan ular yang aktif pada malam hari (nocturnal). Mereka biasa memakan kodok, kadal, cicak maupun pingkies. Berkembang biak dengan cara melahirkan anak-anaknya yang dapat mencapai sepuluh ekor. Ciri Jantan di anusnya terdapat taji/jalu yang biasanya berwarna hitam, berlaku sebaliknya dengan betina. Merupakan ular yang cocok kita pilih sebagai awal memelihara ular karena eksotik dan sifat jinaknya. Cukup sediakan ranting dan minum di dalam kandangnya. Kalau bisa setiap hari dijemur sebentar agar metabolismenya lebih baik. Mudah kan memeliharanya.

150 mpe 200 aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar